Pentingkah Company Profile Website Bagi Perusahaan?

Pada zaman yang sudah sangat maju ini, siapa yang tidak mengenal teknologi. Hampir semua masyarakat sudah merasakan kemajuan teknologi. Populasi masyarakat Indonesia saat ini mencapai 262 juta penduduk. Menurut laporan terbaru dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), lebih dari 50 persen masyarakat Indonesia atau sekitar 143 juta orang telah menggunakan internet.

Pentingkah Company Profile Website Bagi Perusahaan

Akibat banyaknya pengguna internet, kebiasaan masyarakat Indonesia juga berubah. Masyarakat yang dulunya membaca berita melalui media koran dan televisi, sekarang lebih memilih menggunakan smartphone mereka. Yang dulunya suka mendengarkan musik melalui radio, sekarang lebih memilih smartphone atau laptop yang lebih mudah penggunaannya. Karena sebagian besar mereka menghabiskan waktu di smartphone atau laptop mereka, maka banyak juga perusahaan yang memilih memasang iklan di media sosial atau melalui Company Profile Website.

[Baca Juga: Instagram untuk Bisnis, Maksimalkan dengan 4 Fitur Ini]

Apa sih Company Profile Website itu? Company profile website adalah situs yang berisi tentang profil perusahaan dan bisa dijangkau siapa pun dan dimana pun dengan mudah. Dengan adanya company profile website, banyak sekali keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan. Diantaranya :

1. Lebih hemat biaya

Pentingkah Company Profile Website Bagi Perusahaan

Dibanding harus memasang iklan pada reklame, mencetak brosur, dan mengeluarkan biaya untuk sales, membuat Company Profile Website bisa lebih hemat. Meski harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit di awal tapi Company Profile Website bisa digunakan dalam waktu yang lama dan memiliki jangkauan yang sangat luas.

2. Lebih mudah dijangkau konsumen

Pentingkah Company Profile Website Bagi Perusahaan

Dengan kemajuan internet, dapat dipastikan masyarakat akan mencari profil perusahaan melalui internet. Kesan pertama konsumen akan ditentukan juga dari Company Profile Website sebuah perusahaan.

Beberapa Perusahaan yang telah memilik Company Profile Website :

Maka dari itu, segeralah membuat Company Profile Website untuk perusahaan Anda. Banyak software house yang menawarkan jasa pembuatan Company Profile Website. Salah satunya adalah Geekgarden Software House.

[Baca Juga: Kenapa Perlu Buat Aplikasi Sendiri untuk Bisnismu?]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *