GeekGarden Sebagai Perusahaan IT di Jogja

Perusahaan IT di Jogja biasanya orang menyebutnya Software House Jogja

Logo GeekGarden Software House

GeekGarden adalah sebuah perusaan IT di Jogja yang telah berdiri sejak 2009, dan merupakan anak Perusahaan IT COMPANY INDONESIA yaitu PT. KOMURI INDONESIA.

Logo PT. KOMURI

PT. KOMURI INDONESIA

Berdiri sejak tahun 2009 sebagai persekutuan comanditer dengan nama perusahaan CV. Komuri Intermedia dan fokus pada pelayanan jasa konsultansi membawa KOMURI menjadi perusahaan nasional yang banyak terlibat dalam pengembangan aplikasi-aplikasi pemerintah. Pada tahun 2012 Komuri mendirikan sebuah holding company dalam bentuk perseroan dibawah bendera PT. Komuri Indonesia dengan mengembangkan layanan jasa IT yang lebih luas. Dengan segudang pengalaman mengerjakan proyek-proyek IT dalam dan luar negeri menjadikan komuri sebagai salah satu perusahaan yang cukup matang dalam mengerjakan proyek-proyek IT. Saat ini Komuri memiliki dua anak perusahaan yaitu:

1. CV. Komuri Intermedia

Perusahaan yang fokus pada pelayanan jasa di segmen market pemerintah untuk skala pekerjaan kecil dan menengah. Layanan jasa yang diberikan adalah berupa pengembangan aplikasi, pengembangan jaringan komputer dan pengadaan barang. Perusahaan ini kini telah memiliki beberapa platform produk seperti sistem informasi dan CMS yang mendukung kinerja pemerintah Indonesia. Diharapkan ke depan perusahaan ini mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk memberikan pelayanan pada pemerintah khususnya pemerintah daerah agar dapat mengimplementasikan infrastruktur IT baik software maupun hardware dalam menghadapi era globalisasi.

2. Geekgarden Software House

Sebagai perusahaan yang baru terbentuk di tahun 2014 geekgarden didedikasikan untuk melayani segmen market bisnis (swasta) dan perorangan baik di level korporasi ataupun startUp. GeekGarden dibentuk dengan semangat untuk melayani secara cepat dan lebih mengutamakan solusi yang tepat guna bagi konsumennya yang lebih dinamis di era kekinian. Saat ini GeekGarden telah memiliki banyak platform produk & solusi yang dikembangkan dengan standarisasi yang dapat memenuhi ekspektasi bisnis konsumen seperti ERP system dengan brand GES (Geek Enterprise System) yang dibangun dengan standarisasi ISO dan UDIO (University Dashboard Indo Online) yang diperuntukan sebagai solusi untuk sistem digitalisasi pada institusi pendidikan khususnya universitas yang dibangun sesuai dengan standarisasi DIKTI dan badan akreditasi baik nasional maupun internasional. Geek juga memiliki beberapa layanan yang dapat digunakan oleh pelaku-pelaku rintisan (startUp) yang ingin mengembangkan produk-produk digital mereka dengan budget yang terjangkau namun dengan kualitas yang maksimal.

Bagi anda yang mencari refrensi perusahaan untuk mengembangkan proyek IT, GeekGarden merupakan pilihan yang sangat tepat dijadikan Partner, karena dengan sistem pengerjaan yang terukur dan terarah maka proyek IT yang anda butuhkan dapat segera terwujud sesuai dengan kebutuhan. GeekGarden selalu mengedepankan Dokumentasi yang tepat dan benar agar proyek IT bisa berjalan dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan target timeline yang disepakati.

Urusan biaya juga sangat negotable dengan menggunakan sistem termin, misal jika harga pembuatan aplikasi di harga 50jt dengan timeline 3 bulan maka contoh perhitunganya sebagai berikut :

Termin 1, DP 40% : Rp. 20.000.000 (anda bayarkan di awal)

Termin 2, 30% : Rp. 15.000.000 (Dibayarkan dipertengahan Timeline)

Termin 3, 30% : Rp. 15.000.000 (Dibayarkan setelah selesai)

Contoh perhitungan biaya pengerjaan Aplikasi di atas hanyanlah sebagai contoh saja, untuk kesepakatan kami sangat mengedepankan negosiasi yang baik agar perusahaan dan customer bisa saling mendapatkan solusi terbaik satu sama lain.

Alamat : GeekGarden Software House

Jl. Magelang KM. 7, Jombor Lor, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Tinggalkan Balasan